Dukun Pelet Paling Terkenal Seantero Dunia

Hasil gambar
Diberdayakan oleh Blogger.
Hasil gambar untuk ilmu pelet

Selasa, 28 Februari 2017

MANTRA PELET WANITA AMPUH DENGAN FOTO BISA KEMBALI



Hasil gambar untuk ILMU PELETHasil gambar untuk ILMU PELET
Hasil gambar untuk ILMU PELET  AN Hasil gambar untuk ILMU PELETDukun pelet adalah: Orang yang memiliki kemampuan menggunakan kekuatan sihir terhadap manusia, baik laki laki ataupun perempuan yang akan menjadi sasaran peletnya. Sedangkan


Pelet adalah: Tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. 
Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”,  pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.

 Sebetulnya tidak hanya di jawa, disetiap belahan dunia selalu kenal namanya “MANTRA CINTA”. Meskipun mungkin namanya bukan Ilmu Pelet, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran.
Bahkan Seiring berkembangnya teknologi di era tahun 2012 sampai sekarang, pelet bisa dilakukan dengan mudah. Mengapa bisa dilakukan dengan mudah???. Karena Zaman sekarang munculnya jejaringan sosial yang semakin mempermudah untuk menemukan foto sasaran yang anda incar. Jadi bagi anda yang benar-benar ingin melakukan pelet, anda tidak lagi kesulitan untuk melakukannya, karena pelet bisa dilakukan dengan mudah melalui bantuan sosial media. Seperti yang kita saksikan banyak di sosial media yang punya kekurangan tentang fisik atau mental bisa mendapatkan pasangan ideal dan hampir sempurna



BERIKUT AJIAN-AJIAN PELET SERTA FUNGSINYA:


PELET TUKAR JANIN
Tukar janin adalah suatu proses pemindahan janin tersebut untuk diberikan kebangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan. Dalam prosesinya jika wanita itu berhasil negosiasi dan anaknya di ikhlaskan untuk mereka(bangsa jin) rawat sebagai anaknya dengan catatan pantangannya tidak boleh diharap-harap lagi, maka bangsa jin tersebut akan memberikan imbalan berupa uang/perhiasan sebagai tanda keikhlasan pelaku ritual tersebut



1. AJI PENGASIH SUKMO
 

Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda. (" Yang butuh Jasa Pengasih Sukmo silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")


2. AJI PUTER GILENG CIPTO TRESNO 
 
 
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/ istri pacar/ tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi. (" Yang butuh jasa aji puter gileng silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")



3. AJIAN TRESNO SEJATI
 

Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/ dinasehati, inginnya menang sendiri. ("Yang butuh jasa Tresno sejati silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini


4. PELET ASMORO BANGUN
 

Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda. ("Yang butuh jasa Pelet Asmoro bangun silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")



5. PELET DEWI ASIH
 

Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket, mesra dan setia. ("Yang butuh jasa Pelet dewi Asih silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")



6. PELET PEDOT SIH
 

Ilmu pelet kuno yang khusus ditujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil.
("Yang butuh jasa Pelet pedot sih silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")



7. AJIAN PELET JARAN GOYANG
 

Ajian khusus pelet ampuh yang sangat ganas, khusus Homo/ lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/ meninggalkan diri anda. ("Yang butuh jasa Pelet jaran goyang silakan Hubungi lewat Kontak kami Disini ")
 

  Itulah pengertian dan fungsi ajian-ajian pelet. 

Maaf mbah "TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA  CUMA ADA SATU"MBAH JAYA KERAMAT,“mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan,harap bersabar jika SMS anda tidak dibalas…!! Kalau Bisa Atau Benar-Benar Serius Butuh Bantuan mbah Silahkan Telfon Langsung Nomor mbah 

Tetapi Kebayakan Konsumen Mbah Yang Meminta Bantuan Melalui Pesugihan Pemikat Aura Atau Dengan Kata Lain Pesugihan Pemikat Hati.


Untuk Khasiat Pesugihan Ini Di Antaranya:


*Bisa Meluluhkan Hati Seseorang dalam Sekejab


*dapat Memikat Hati Pasangan Yg Selingkuh Sudah Bertahun - Tahun Bahkan Maupun Yg Sudah Menikah Lagi.


*Dapat memikat Hati Target Walaupun Melalui Perantara Jarak Jauh.


Siapa Tau Anda Membutuhkan Bantuan Mengenai Hal yg Tergolong Di Atas Silahkan Langsung Anda Menghubungi nomor Hp " Mbah jaya keramat" Di Nomor


(0823 4622 2269)


 



A

Previous
Next Post »

Hasil gambar untuk pelet
 

Mbah Jaya Keramat